Jumat, 13 Mei 2016

Kidney Care Capsule | Agen & Distributor Resmi

Kidney Care Capsule Green World | Agen & Distributor Resmi

Sering merasa mual dan muntah, demam tinggi, sakit pada pinggang, nyeri dan sakit pada saat kencing, berkurangnya nafsu makan dan turunnya berat badan, kemampuan seks menurun, nyeri di perut bagian bawah dan frekuensi kencing yang sering Anda alami ?

Jika benar demikian, maka disinyalir bahwa organ Ginjal Anda sedang mengalami gangguan atau masalah entah itu karena penyakit batu ginjal, gagal ginjal, radang ginjal (Nefritis), glukosuria, hematuria, albuminuria, nefritis glomerulus, penyakit polisistik ataupun gangguan ginjal lainnya.

Kidney Care Capsule | Agen & Distributor Resmi

 Kidney Care Capsule

Apa itu Kidney Care Capsule For Man ?

Kidney Care Capsule For Man hadir sebagai suplemen alami terbaik bagi ginjal pria yang dapat merawat dan menutrisi ginjal serta menjaga fungsi ginjal, memulihkan dan menjaga kesehatan ginjal secara alami. Diciptakan dari perpaduan bahan alami seperti Ginseng, Oyster, Cinnamon, Fruit of Chinese Wolfberry dan Chinese Yam.

Diciptakan dengan menggunakan teknologi Modern yang berstandar Internasional. Diakui dan Tersebar di 20 negara. 100 % HALAL DAN AMAN TANPA EFEK SAMPING. Telah mendapatkan berbagai pengakuan dari dunia Internasional dan Nasional.

Apa saja khasiat dan manfaat Kidney Care Capsule For Man ?
  1. Membantu mencegah pembentukan kalsium oksalat.
  2. Membantu menjaga lingkungan alkalin dimana ginjal berkembang.
  3. Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal.
  4. Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal.
  5. Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal dan menyeimbangi organ dalam.
  6. Membantu menjaga fungsi ginjal dengan mencegah batu ginjal, pembentukan kristal dalam tubulus ginjal.
  7. Meregulasi pembuangan, membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerja ginjal membaik.
  8. Mengurangi tingkat radikal bebas oksigen, yang menunjukkan pertahanan yang penting terhadap organ ginjal.

Apa sebenarnya fungsi organ ginjal bagi tubuh ?

Ginjal memainkan peran penting dalam membersihkan tubuh dari racun dan limbah serta membantu mengatur tekanan darah. Menurut Urologic Informasi Penyakit Clearinghouse (NKUDIC) website National Kidney dan, ginjal sehat atau fungsi ginjal dapat dikompromikan bila ginjal mengalami cedera, yang rusak oleh penyakit seperti diabetes atau hipertensi atau tercemar melalui keracunan dari berbagai bahan kimia tertelan. Anda dapat menyertakan beberapa suplemen terbaik dan makanan dalam rutinitas harian Anda untuk memulihkan dan menjaga kesehatan ginjal.

Siapa yang disarankan mengkonsumsi Kidney Care Capsule For Man ?

  • Orang yang daya tahan tubuhnya lemah.
  • Pria dewasa dan tua.
  • Yang sakit pinggang dan kurang tenaga.
  • Penderita batu ginjal, kencing batu, gagal ginjal, ginjal bengkak, ginjal bocor dan penyakit ginjal lainnya.

Siapa saja yang telah merasakan khasiat  Kidney Care Capsule For Man ?

testimoni Kidney Care Capsule


Nama : Toni Sarbini
Pekerjaan : Karyawan Pabrik
Keluhan : Batu Ginjal Sembuh Dengan Kidney Care Capsule

Saya bekerja di perusahaan asing di Bekasi dan tinggal di Kerawang, setiap hari saya bolak-balik Kerawang – Bekasi naik bis karyawan, karena dalam bis cukup lama sehingga saya sering menahan buang air kecil akhirnya saya kena batu ginjal di saluran kemih dan dirawat di RS Mitra Keluarga Bekasi.

Setelah dirawat beberapa hari tidak ada perubahan dimana saat buang air kecil tetap terasa sakit yang luar biasa, sebelum saya pulang dari rumah sakit teman saya Pak Wailudi Lamusi membezuk saya dan turun mengantar saya pulang, besok malamnya saya didatangi lagi oleh Pak Wailudi bersama Bu Mugi dan Pak Efsilon dan menawarkan KIDNEY CARE CAPSULE dan CORDYCEPS.

Saat itu juga KIDNEY CARE CAPSULE langsung saya minum 2 capsul dan pagi harinya disaat buang air kecil ada yang keluar seperti batu sebesar biji papaya, lalu saya konsumsi lagi KIDNEY CARE CAPSULE 2 capsul dan CORDYCEPS 2 capsul beberapa jamnya dan sorenya keluar lagi batu sebesar biji papaya, dihari kedua saya konsumsi KIDNEY CARE CAPSULE keluar seperti pasir dan saya piker ini sisa-sisa batu ginjalnya, dan Alhamdulillah sampai sekarang buang air kecil saya lancar dan tidak sakit lagi, terima kasih Pak Wailudi dan Green World.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar