Kamis, 19 Maret 2015

Cara Mengobati Maag Kronis Dengan Herbal

Cara Mengobati Maag Kronis Dengan Herbal

Sekilas tentang Produk Kesehatan Green World Group, pada tahun 2006 meraih ISO9001 : 2000 pengakuan atas sistem manajemen kualitas dan pen
gakuan GMP China. Dari tahun 2006 secara berturut-turut selama 5 tahun mendapat pengakuan dari FDA U.S. Di tahun 2007 , Green World membangun basis budidaya di provinsi Hebei, China.

Tahun 2010 Green World membangun basis produksi di Lishui, Nanjing, China bagian selatan. Pendirian perusahaan bioteknologi Green World (Lishui) ini menjadi landasan penting bagi perkembangan bisnis healty Green World Group di China dan juga akan menjadi basis proses produksi dan pengolahan minuman organik.

http://infoprodukgreenworld.blogspot.com/2015/03/cara-mengobati-maag-kronis-dengan-herbal.html

Cara Mengobati Maag Kronis Dengan Herbal - Siapa yang tidak kenal dengan penyakit maag ? Penyakit ini nampaknya sudah sering terdengar di telinga kita, namun bagaimana bila penyakit maag ini berujung kronis atau akut ? Sebaiknya anda mulai mewaspadai hal tersebut, karena jika penyakit jenis ini mulai bertambah parah akan berdampak buruk terhadap sistem metabolisme tubuh anda.

Selain dapat menimbulkan penyakit kanker pada lambung, maag akut juga dapat menyebabkan kerja ginjal terganggu sehingga berujung pada menurunnya fungsi kesehatan yang diperlukan untuk beraktifitas sehari - hari. Gejala maag kronis biasanya terdiagnosa apabila si penderita mengalami muntah darah dan ampas hasil BABnya berwarna hitam.

Jelas sekali bahwa jika penyakit maag yang belum dikategorikan parah terus dibiarkan dan tidak diobati dengan tepat dan benar bisa menyebabkan maag semakin akut, juga penggunaan obat - obatan yang tidak cocok atau tidak mampu diterima oleh tubuh juga dapat memperparah penyakit maag apalagi obat maag kronis yang mengandung zat kimia berbahaya.

Cara Mengobati Maag Kronis Dengan Herbal

Tidak hanya dengan menggunakan obat biasa, untuk menyembuhkan maag kronis  juga bisa dilakukan dengan mengkonsumsi tanaman herbal untuk maag kronis yang biasa kita jumpai sehari - hari, diantaranya :

  • Kunyit :

Sifat-sifat kunyit yang dapat menyembuhkan luka sudah dilaporkan sejak tahun 1953. Studi kasus untuk sakit perut akibat tukak lambung, setelah 12 minggu pengobatan, 88% pasien yang menerima pil kunyit (3 pil, yang setara dengan 4 g) memperlihatkan perbaikan dan satu kasus tersembuhkan.
Caranya: diperlukan 2 jari tangan kunyit. Dikupas dan dibersihkan, diparut, dan ditambah air matang. Setelah itu, diperas melalui kain bersih. Hasilnya didiamkan dan diambil airnya. Dalam sehari diminum 2 kali, masing-masing satu ramuan. Meminumnya pagi sebelum makan dan malam sebelum tidur.
  • Lidah buaya (Aloe vera) :

Aloenin dan Magnesiun laktat dalam daun lidah buaya yang diidentifikasikan dapat menghambat sekresi asam lambung.
Caranya: Gel segar dari sekitar 1 lembar daun lidah buaya, diminum untuk sekali minum. Dalam sehari perlu meminumnya sebanyak 2 kali. Untuk memperbaiki rasa gel bisa diberi madu secukupnya. Ibu hamil sebaiknya tidak mengkonsumsi ramuan ini.


Disamping dengan menggunakan tanaman diatas, cara mengobati maag kronis juga bisa dengan mengkonsumsi obat herbal yang kami rekomendasikan dari salah satu obat hasil pengembangan Green World Group, yaitu Gastric Health Tablet yang sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit maag kronis secara alami.

http://infoprodukgreenworld.blogspot.com/2015/03/cara-mengobati-maag-kronis-dengan-herbal.html

Kenapa Anda Harus Memilih Gastric Health Tablet ?


Karena obat herbal Gastric Health Tablet ini mempunyai multi khasiat untuk kesehatan selain untuk mengobati keluhan maag akut anda. Tidak hanya untuk mengatasi maag akut, Gastric Health Tablet juga mempunyai khasiat untuk mencegah agar penyakit maag biasa tidak berujung pada kronis.


Gastric Health Tablet sangat baik dikonsumsi untuk :
  • Orang yang mengalami fungsi gastrointestinal sangat menurun
  • Orang yang ingin melindungi perut mereka bagi orang yang serign mengkonsumsi obat untuk waktu yang lama dan orang yang sering minum alkohol
  • Menderita penyakit perut kronis
  • Orang yang memiliki pencernaan yang sangat buruk dan nafsu makan yang buruk


Tidak hanya itu, Gastric Heath Tablet dikembangkan oleh gabungan beberapa ahli kesehatan dunia yang mempunyai kompetensi terbaik dengan menggunakan standarisasi internasional ( GMP ), sehingga keaslian herbal dan kealamian bahannya benar - benar bisa terjaga.

Hasilnyapun sangat memuaskan dan tidak main - main. Obat herbal untuk maag kronis ini terbukti nyata mempunyai khasiat untuk mengobati penyakit maag anda, hal ini dibenarkan oleh beberapa orang penderita maag kronis yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal Gastric Health Tablet, berikut testimoni beliau :

http://infoprodukgreenworld.blogspot.com/2015/03/cara-mengobati-maag-kronis-dengan-herbal.htmlNama : H. Abdul rahman
pekerjaan : guru smp
alamat : kabupaten gowa, sulawesi selatan

Saya menderita penyakit maag kronis d
an penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastrik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk GW memang dahsyat…AYO PESAN SEKARANG JUGA !!

Secara tidak sengaja saya berkenalan dengan produk Green World, saya disarankan mengkonsumsi gastric health tablet dan spirulina plus tablet. Rutin 3 bulan konsumsi, saya tidak lagi mengeluhkan sakit maag, lambung yang tadinya radang sekarang ini juga sudah tidak meradang lagi. Terimakasih Green World.

http://infoprodukgreenworld.blogspot.com/2015/03/cara-mengobati-maag-kronis-dengan-herbal.htmlNama : Jam’ani
Usia : 28 tahun
Profesi : Wiraswasta

Saya seorang wiraswasta (Pedagang), karena dulu saya sering menunda makan pagi karena sibuk dengan Dagangan saya , akhirnya saya menderita maag kronis, setelah saya mengenal Green World dan disarankan untuk konsumsi Chitosan 2×2 sebelum makan pagi dan malam, alhamdulillah dalam waktu satu minggu penyakit maag kronis saya sembuh, dan karena saya percaya dengan produk green world saya konsumsi lagi Kidney care man karena sebenarnya saya juga sering mengalami sakit pinggang (gejala ginjal) akibat kesering konsumsi obat kimia, alhamdulillah sembuh.

Sudah Terbukti Bukan Khasiat Nyata Obat Herbal Gastric Health Tablet ini ? Makanya konsumsi sekarang juga, dan rasakan sendiri kesembuhan setelah mengkonsumsi Gastric Health Tablet !
Eiittttsss, tapi pesan dulu disini dan di hanya di website ini produk green world yang bisa terjaga keasliannya

Tunggu Apa Lagi ? Pesan Sekarang Juga

Cara Pemesanan Obat Herbal Gastric Health Tablet

Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
GST : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke 0822.1849.9888

Contoh :

GST : 3 Botol : Silvia : Jl. Perintis Kemerdekaan No.285, Kec. Kawalu, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx
Kirim Ke 0822.1849.9888
Penting : GST adalah kode obat yang harus dicantumkan setiap pemesanan Gastric Health Tablet
Layanan Konsumen:
0822.184.99.888 (SMS & Telp)
280B1EF8 (Via BBM)
Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Ketentuan :
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran hanya berlaku pada pemesanan maksimal 2 botol.
Salam Sehat Keluarga Indonesia
Baca Juga :

Cara Mengobati Maag Kronis Dengan Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar